Thursday, March 21, 2019

190321 life bar Episode 115 Sub Indo - Ayumi - Hye-seung mengungkapkan # Sugar # Park Soo-jin & Hwang Jeong-moon # Bertindak rakus




Suga Ayumi dan Hye-seung Hae tertawa dengan terus terang.

Ayumi, Kwanghee, dan Shinji muncul sebagai tamu di TVN 'Life Bar' yang disiarkan pada tanggal 21.

Kwang Hee mengungkapkan kesedihannya tentang 'life bar'. Dia berkata, "Anggota pertama adalah terpanas, saya sebelum tentara, dan ketika saya aktif, saya berada di tempat pertama, jadi diboikot."

"Aku ingin keluar dulu," kata Gwang-hee, "Kupikir menyenangkan melihatnya masuk." Saya gugup.
juga
gambar asli
Ayumi mengingat kembali kesan pertama Kwang Hee. Ayumi berkata, "Saya adalah anggota dari perusahaan yang sama, jadi saya menggabungkan profil saya tetapi terlalu berisik.

Ayumi berkata, "Saya sangat gugup sehingga saya harus mengganti perusahaan, tetapi saya ingin menjadi baik di Korea, dan saya ingin kembali dalam 11 tahun.

MC juga berbicara tentang Shinji, kepala pemerintahan. Ayumi berkata, "Kami juga mendengar bahwa kami diberitahu bahwa kami tidak boleh difoto, jadi kami berusaha keras untuk mengucapkan selamat tinggal.

Shinji mengucapkan kata-kata ini "

MC mengatakan kepada Ayumi, "Ada juga aktivitas Gula, tetapi saya tidak mampu memiliki madu yang manis." Ayumi berkata, "Saya benar-benar menyukai lagu itu, jadi saya menulis liriknya, saya tidak tahu orang akan menyukainya," dan "Lagu aslinya adalah butt.

Kim Hee-chul berkata, "Penyanyi asli itu karismatik, tetapi Ayumi lucu." Ayumi menunjukkan panggung "Cutie Honey" dan mengaguminya.

setelah Ayumi menjelaskan, "Kami menghubungi semua anggota Sugar. Hwangjeong, Park, Soo - Jin pergi bahkan menikah. Kesunyian ini sering datang untuk bermain di Jepang." Saat itu, Hye - seung muncul.

"Saya bermain golf di Sugar, jadi saya bermain golf, jadi saya bermain golf di layar," katanya.

Ayumi berkata, "Dia benar-benar pandai bermain golf, saya seharusnya tidak bermain Sugar, dia mungkin pegolf profesional."

Kim Hee-chul berkata, "Kami berbaur dalam 'Surat Cinta', ingat?" "Aku berkata pada diriku sendiri, 'Aku berkata aku lebih cantik.' Saya terluka. "

Ayumi dan Hwi Seung-hee mengaku pada saat aktivitas Gula. Ayumi berkata, "Pada waktu itu, Sugar adalah idola dan saya tidak bisa berkeliling. Tapi ketika saya berada di Jepang, tidak ada banyak penggemar, jadi saya bebas.

Saya harus pergi ke klub bersama. "Dia berkata," Sujin akan belajar bersama jika aku pergi bersama. Jeong-eun kesal dan jadi saya pergi dengan dua. "

Program kehidupan Ayumi adalah 'Happy Together'. Ayumi berkata, "Shin Dong-yup adalah sudut di mana dia mengajar bahasa Korea, dan jika bukan karena sekarang, tidak akan ada Ayumi, tetapi pada saat Shuga, aku ada di samping.

Shin Dong-yup juga berkata, "Ayumi sangat lucu, dia nyata, dia benar-benar kaku, dia berkata," Aku mencium banyak kaki. "Jadi dia menyentuh kakinya dan berkata," Aku tertawa.

Pada saat itu, Ayumi, yang telah dicintai oleh kemampuan Korea yang menyesatkannya, dikabarkan menjadi 'pandai berbahasa Korea'. "Ayumi berkata," Halo, Ayumi. "Bukan salahku kalau aku melakukannya, tapi adik Daisai dengan gadis Ubi.

Hye-seung berkata, "Saya dulu berbicara bahasa Jepang dengan saudara perempuan saya ketika saya berada di Jepang. Saya mencampur kata-kata Jepang dengan pelawak terkenal."

Gwanghee ingat saat pengakuan cetakan. Dia menjelaskan, "Saya harus menulis stocking di hiburan dan saya harus, jadi saya akui."

Dia juga berkata, "Saya suka gaya hiburan Kim Gura dan Shin Dong-yop." "Aku ingin menjadi kenyataan," katanya. "Orang-orang seperti kita tidak hanya lucu dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Ayumi berkata, "Mimpiku adalah Hwang Jung-eum." Ayumi berkata, "Saya aktor di Jepang, dan itu menyenangkan untuk tampil di Korea, saya ingin tampil di Korea." Hwang Jeong-eun tidak berakting dengan baik, jadi aku berkata "Mimpiku adalah Hwang Jeong-eum" Aku punya banyak prasangka. "

No comments:

Post a Comment