Thursday, March 21, 2019

Touch you heart Bab 14 Ringkasan Drama penuh Subtitle Indo


Touch you heart Bab 14 Ringkasan. Pada serial drama TVN ke-21 "Touch your heart (Lee Myung-sook, Choi Borim)", hati (Yu-inna) menunjukkan pikiran tunggal terhadap penguasa (Lee Dong-wook).

Dia kembali ke kantor untuk memilah-milah kasus, dan kemudian dia menemukan kantor. Itu untuk menyerahkan pengunduran diri. Jeongrock berkata, "Saya mengalami banyak kerusakan pada firma hukum setelah saya menangani kasus Park Soo-man." Dia mengatakan akan berhenti untuk meminimalkan kerusakan. Jung-gyu berkata, "Apakah Anda mencoba melarikan diri dari pekerjaan?" Itu bukan pilihan terbaik untuk berhenti. Dia tidak bermaksud "Aku akan menyelesaikan kasusku".




Jungyu kecewa dan "Aku tidak akan pernah berpikir itu karena kamu pikir stafku, kakak kesayangan, keluarga nanti." "Aku akan mengembalikan barang ini karena mungkin ada sesuatu yang menghancurkan kehidupan seseorang," katanya, "tidak ada jalan keluar dari ini." Pada akhirnya, Jun Kyu berkata, "Aku tidak butuh orang yang tidak bertanggung jawab sepertimu. Lakukan sendiri."

Pada saat ini, Kim Seowon (Lee Sang Woo) menghubunginya. Sewon berkata, "Seseorang berkata bahwa Anda tidak dapat putus dengan saya." Itu Jun Kyu. Sewon mencoba menyelesaikan antara keduanya di tengah. Namun, dalam dua hari menyerah, saya pergi dengan kata-kata "Tenang saja".

Junkyu, Jungkyu, dan Junyugu keluar untuk membicarakannya dengan hati-hati, dan diktum itu adalah "Aku egois sejak awal, aku mulai membuat diriku jelas", "Aku bertanggung jawab atas tuduhan sendirian, Pilihan terbaik adalah pengunduran diri. "Pejabat itu berkata," Aku tidak bisa melihatmu terluka lagi, aku tidak bisa melihatnya seperti itu, "dan berkata," Itu adalah hal yang paling menyesal dalam hidupku. "



tidak bisa mengeringkan urusan lima tahun lalu. "Hal terbaik tentang pekerjaan saya adalah saya mendaftarkan Anda lima tahun yang lalu," katanya. Jun Kyu berkata, "Sudah waktunya bagiku untuk bergantung satu sama lain saat melakukan hal-hal sulit seperti itu, kamu memiliki arti yang sama denganku," katanya. Jungeu sekali lagi, "Ayo berjalan bersama," katanya, "aku tidak bisa melihatmu jatuh seperti ini, tidak peduli seberapa keras kita, mari kita pergi bersama." Pembesar itu terkesan dan menyentuh Junjyu dan minuman keras tanpa kata-kata dan mendapatkan kembali hubungan itu.

Keesokan harinya, Jung Kyu mulai membantu orang yang menderita protes dan kejahatan, dengan mengatakan, "Ayo selamatkan seorang pria." Delegasi itu menjelaskan kasusnya di depan para karyawan.



Saya tulus di ruang tunggu dan mengingatkan saya pada ambiguitas sesekali. Pada saat ini, sekretaris baru membuat panggilan telepon kepadanya, dan segera dia berbicara tentang bolpoin yang diperkenalkan sebagai sekretaris khusus. Saya dengan tulus mencari kantor ini untuk alasan, dan saya dipersatukan kembali dengan putusan itu. Dia berkata bahwa dia ingin makan nasi bersama tetapi dia berkata, "Kami tidak akan melakukan itu sekarang." Dia menyuruh kita melakukan lebih baik daripada kekhawatirannya. Pejabat itu berkomentar, "Saya lupa hal-hal di sini sesegera mungkin." Saya benar-benar tidak melihat bagian belakang alun-alun seperti ini. Kemudian semua catatannya terluka di dekat meja dengan udara.

Paduan suara kembali terperangkap dalam kritik, dan didorong ke sudut. Ini terjadi pada artikel tersebut, dan saya dapat mengkonfirmasinya. Ketika saya sangat sedih, manajer saya, Hyun-jin, mengaku bahwa dia sebenarnya mencari imbuhan. Saya tidak terkejut pada kenyataan bahwa saya memilih untuk berpisah demi kesungguhan hati dan bukan hati yang sejati.



Keesokan harinya, saya dengan tulus mencari ombak dan mulai mencicipi kotak makan siang. Enclosures memalukan, dan saya datang ke hati saya setiap hari. "Aku tidak ingin melupakan, aku tidak akan melupakan apa yang ingin aku lakukan." "Aku akan merindukanmu. Jika kamu khawatir, aku akan mengunjungi kamu jika kamu ingin melihatku."

Di sisi lain, suatu hari ketika 'hati telah mencapai', aktor perwakilan Oh Yoon Seo dari Republik Korea yang jatuh ke firma hukum seperti drama adalah drama Romantis dari dewi pekerjaan kamuflase ruang angkasa yang dimulai dengan pertemuan seorang pengacara perfeksionis Kwon Jung Rok.

Touch you heart Bab 14 Ringkasan Drama penuh Subtitle Indo

Touch you heart Bab 14 A



Touch you heart Bab 14 A

No comments:

Post a Comment