Friday, August 2, 2019

Battle Trip Episode 153 Sub Indonesia



Battle Trip Episode 153 Sub Indonesia :
Yoo Hye-ri, spesialis penjahat, dipilih oleh saudara kandungnya Choi Su-rin karena menyerupai angsa paksa.

Battle Trip Episode 153 Sub Indonesia :-
'Battle Trip' KBS2, yang akan disiarkan pada tanggal 3 sore, akan menampilkan saudari Yoo Hye Ri-Choi Su-rin dan NCT Jae-Jin sebagai desainer perjalanan, dan Nature Chan sebagai MC khusus.

Battle Trip Episode 153 Sub Indonesia :
Kedua tim pergi ke 'Jeju' dan 'Busan', masing-masing, dan Yoo Hye Ri-Choi Su-rin 'Dusio Objeira ~ Jeju Healing Tour' akan dirilis pada siaran mingguan.

Battle Trip Episode 153 Sub Indonesia :-
Di antara mereka, adik laki-laki Yoo Hyo-ri, Cho Su-rin Peek (PICK) Choi Su-rin, yang bertanggung jawab atas desain perjalanan, membawa Yoo Hye-ri ke restoran bawang putih.

Segera setelah munculnya bawang putih rebus, Choi Soo-rin, "Menurutmu apa yang kulihat? Kakakku sama dengan wajahku ketika aku masih muda." Dikatakan bahwa dia mulai mengolok-olok Yoo Hye-ri dan tertawa.

Terutama pada saat ini, perjuangan Choi Hye-rin untuk menghindari tangan penuh cinta Hye-ri dan saudara perempuannya dikatakan telah memenuhi adegan dengan tawa, meningkatkan minat pada dua Tikitaka.

Sementara itu, itu akan dikagumi oleh visual boros penanaman bawang putih yang tidak bisa dilihat di mana pun. Bahan utama, bawang putih, lobster, abalon, gurita, dan aneka makanan laut yang diisi dengan bawang putih seared mencuri penampilan.

Yoo Hye Ri - Choi Soo Rin melakukan sumpit seperti badai tanpa Anda, mengatakan, "Ini adalah fantasi. Dilaporkan bahwa keinginan Pulau Jeju untuk pindah ke Pulau Jeju dikatakan akan pindah ke Pulau Jeju.

Selain itu, para aktor yang menonton VCR di studio juga mulai menelan suap, dan akhirnya Sung Sik Kyung berkata, "Terlalu menyakitkan untuk menonton." Selain kelenjar ludah, itu juga menimbulkan rasa ingin tahu tentang rasa rebusan bawang putih yang merangsang keinginan sutradara Yoo Hye Ri dan Choi Su-rin.

Sementara itu, 'Battle Trip' KBS2 akan disiarkan pada jam 21:15 pada tanggal 3.

Subtitle ini dibuat secara otomatis,
Kami mohon maaf atas ekspresi yang tidak akurat,
kata & Kalimat.

Tautan video Sub Indonesia di bawah ini: -

Bagian 1        Bagian 2          Bagian 3

    


No comments:

Post a Comment