Thursday, August 1, 2019

Knowing Bros Episode 191Tonton [Ai brother] Sub Indonesia



Knowing Bros Episode 191Tonton [Ai brother] Sub Indonesia:-Jung Jun Ha, Lee Ji Hoon dan Tei yang aktif sebagai aktor musikal muncul di JTBC 'Ai brother' yang disiarkan pada 3 berikutnya.

Knowing Bros Episode 191Tonton [Ai brother] Sub Indonesia:-Ketiga pria tersebut tampil bersama dengan musikal "City of Angels" pada tanggal 8, dan mereka menunjukkan napas mereka dengan napas lembut dan napas lembut. Jung Jun-ha berkata, terutama karena itu muncul dalam seni pertunjukan yang lama, dia bersiap untuk potret pribadi.

Knowing Bros Episode 191Tonton [Ai brother] Sub Indonesia:-Selain itu, Min Kyung-hoon, yang merupakan penerus dan sahabat militer, dan episode penuh Tei adalah poin tontonan.

Jeong Jun-ha dikatakan atasan Wuhan Featured Home App 'Tantangan Tak Terbatas'.

Knowing Bros Episode 191Tonton [Ai brother] Sub Indonesia:-'Knowing Brother' JTBC disiarkan pada hari Sabtu, 9 Maret jam 9:00 malam Jung Jun-ha, Lee Ji-hoon, dan Tee akan muncul sebagai siswa pindahan. Mereka bertiga adalah semua siswa yang memiliki hubungan khusus dengan saudara-saudaranya.

Knowing Bros Episode 191Tonton [Ai brother] Sub Indonesia:-Jung Jun Ha, Lee Ji Hoon, dan Tee keduanya menunjukkan nomor musik mereka dan lagu-lagu hit saat mereka akan muncul dalam karya musik yang sama. Lee Ji-hoon, "Baru-baru ini, suaranya menjadi lebih baik, jadi saya bisa mendapatkan treble yang lebih baik," katanya, "Kenapa surga". Tay masih menyebut suaranya yang manis "Cinta itu ... aroma" dan membuat saudara-saudaraku tenggelam dalam kenangan.

Knowing Bros Episode 191Tonton [Ai brother] Sub Indonesia:-Sementara itu, Jeong Jun-ha telah mengaku bernostalgia tentang 'Infinite Challenge' yang telah disatukan sejak lama. Ketika saudara-saudaranya bertanya kepadanya, "Apa fitur penembakan yang paling berkesan," ia mengutip Wuhan. Pada peringatan 8 tahun Wuhan, di mana Chung dan Chung dipanggil, mereka mengaku, "Saya begitu tenggelam dalam peran saya sehingga saya benar-benar menangis."

Knowing Bros Episode 191Tonton [Ai brother] Sub Indonesia:-Jung Jun-ha, Lee Ji-hoon dan Tee bersama-sama dengan JTBC 'Ai Brother' yang disiarkan pada jam 9 pada hari Sabtu, 3 Agustus.

Subtitle ini dibuat secara otomatis,
Kami mohon maaf atas ekspresi yang tidak akurat,
kata & Kalimat.

Video Sub Indonesia adalah tautan di bawah ini: -

Bagian - 1                 Bagian - 2


No comments:

Post a Comment