Sunday, August 4, 2019

Hotel del Luna Chapter 8 Sub Indonesia

 Hotel del Luna Chapter 8 Sub Indonesia


Hotel del Luna Chapter 8 Sub Indonesia:- Pada drama TVN ke-4 'Hotel del Luna' episode 8, Jang Man-wol (Lee Ji-eun) mengkonfirmasi keberadaan Mirae (Park Yura).

Hotel del Luna Chapter 8 Sub Indonesia:-Pada hari itu, ketika dia melihatnya, dia mengingat ketenarannya bersamanya. "Saya kira tidak ada alasan untuk memikirkannya," katanya. Jang Man-wol berkata, "Jangan menertawakan wajah itu, di hadapanku lagi ..." Dengan menggunakan kekuatannya, ia menjatuhkan Lee ke laut.

Hotel del Luna Chapter 8 Sub Indonesia:-Dia melihat foto-foto di tas Mira, dan berkata, "Itu menyebalkan." Lalu dia berkata kepadanya, "Aku kembali juga, aku menyuruhmu untuk langsung pergi ke wanita itu. Namun, Magogin berkata," Aku telah menjalani beberapa masa hidup dan aku telah bertemu denganmu lagi dengan layang-layang di masa lalu, jadi mari kita biarkan saja.

Hotel del Luna Chapter 8 Sub Indonesia:-Jadi, saya mengatakan kepadanya, "Saya hanya ingin membiarkan Anda melewati saya, tetapi apakah Anda bertemu dengan saya untuk sementara waktu?" Margo berkata, "Kamu tidak akan pernah bisa menyakitinya." Kemudian Jang Man-wol berkata, "Jadi aku akan baik-baik saja? Begitu wajah lembut pria itu berharap, aku akan pergi ke hotel dengan halus,

Hotel del Luna Chapter 8 Sub Indonesia:-Malam itu. “Aku tidak peduli dengan hari itu,” katanya, “apakah baik-baik saja, temanmu, aku telah jatuh ke dalam air, dan kamu sudah mati, mengapa kamu tidak bertanya padaku mengapa aku merindukanmu?” Tanyaku. Tapi saya pikir tidak umum bagi saya untuk melihat Anda mengikat diri Anda selama seribu tahun, dan Anda hanya mencintai apa yang saya lihat. " Saya membalas.

Saya pikir itu ide yang baik untuk bersenang-senang dengan seseorang yang akan makan bersama dengan Anda, karena Anda lebih cantik daripada saat Anda sendirian. "Aku akan tinggal di sini," tambahnya.

Hari berikutnya, Jang Man - wol mengundang Tuan. Saya sudah mengucapkan terima kasih karena telah mengundang saya ke hotel, dan Jang Man - wol berkata, "Saya dipersilakan untuk datang ke Hotel de Luna, dan saya tidak bisa melewati Anda secara kebetulan . " Dia lalu membelikannya gelang yang dia terima dari neneknya. Gelang itu melindungi Miura.

dia mengeluarkan gelangnya, masa kecilnya yang bahagia muncul di taman hiburannya. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya senang melihatnya dan dia berkata, "Saya tidak ingin Anda bahagia, jadi saya akan membuat anak yang sangat tidak bahagia dan memberikannya kepada Anda."

Dia kemudian mendekati anak itu dan berkata, "Halo, tidak ada keluarga yang bahagia untukmu, ibuku berkata seperti orang bodoh, aku seharusnya tidak dilahirkan seperti kamu. Pergi, pergi dan isi kemalangan anak yang seharusnya tidak dilahirkan setiap hari hidupnya. "

Jadi saya mencoba untuk bersalaman dengan saya di masa kanak-kanak, dan pada saat itu, kemakmuran menghalangi awal bulan. Namun, Jang Man-wol berkata, "Terima kasih, saya bertemu dengan terima kasih kepada Anda, terima kasih kepada Anda, dan saya juga menemukan cara yang baik, jadi saya menenangkan pikiran saya. Saya sudah melakukannya. Ini tidak sebanding dengan yang lucu berpikir bahwa Pak Bok- saya tidak bisa membalikkan semuanya.

Terutama, "Aku tidak akan pergi, aku akan membela diri," dan berkata, "Ini mengerikan, lalu pergi, maafkan. Pada akhirnya, Jung-sung jatuh dengan konsepsi anak itu, dan Chang-moon membakar gambar Mira, berkata, "Semuanya akan baik-baik saja sekarang.

Sejak itu, pro telah terbangun tiga hari kemudian dan kembali ke Hotel de Luna, tetapi belum ada di sana. Long March sudah pergi. Jang Man-wol berkata, "Ini neraka bagi saya, penjara, pagar bagi saya, neraka bagi saya, neraka yang tidak terlihat bersama.

Sementara itu, pada akhir siaran pada hari itu, karakter yang hilang dari Hotel Del Luna berdiri dalam posisi tertekan, menambah perkembangan masa depan.

Subtitle ini dibuat secara otomatis,
Kami mohon maaf atas ekspresi yang tidak akurat,
kata & Kalimat.

Tautan Video Sub Indonesia di bawah ini: -

Bagian 1         Bagian 2          Bagian 3

No comments:

Post a Comment