Monday, December 2, 2019

Idol Room Episode 79 - Indonesia


Idol Room Episode 79 - Indonesia
'Ruang Idola' Kim Se-jung X Park Ji-hoon X Pinjaman Solo Kim Young-chul 'Idol 999' Audisi Sampajeon

Kim Se-jeong, Park Ji-hoon, dan Kim Young-chul akan melakukan audisi 'Idol 999' Sampajeon di 'Idol Room'.

Idol Room Episode 79 - Indonesia
Sebuah audisi solo khusus berdasarkan genre akan diadakan di Ruang Idola JTBC, yang akan disiarkan pada hari Selasa, 3 Desember jam 6:25 sore. Perwakilan balada Kim Se-jung, perwakilan tari menengah Park Ji-hoon dan perwakilan EDM Trot Kim Young-chul memamerkan kepribadian mereka.

Idol Room Episode 79 - Indonesia
Pada hari itu, ketiga anggota solo menunjukkan lagu baru mereka dan mengisi studio dengan panggung. Ballad 'Tunnel' dengan sensibilitas musim dingin Kim Se-jung, panggung 'lampu' yang menarik dari Kim Young-chul, dan panggung '360' dance medium Ji-Hoon Park yang kuat akan meningkatkan mata dan telinga. Pertunjukan itu terjadi.

Idol Room Episode 79 - Indonesia
Pada audisi 'Idol 999', tiga orang berkompetisi di berbagai bidang seperti kepribadian, kekuatan fisik, dan tarian. Secara khusus, Kim Young-cheol, yang menantang idola pro Kim Se-jung dan Park Ji-hoon, meminta MC mengeluarkan lidah mereka dalam serangan balik gila.

Idol Room Episode 79 - Indonesia
Dalam kompetisi tari, acara utama audisi, kompetisi 'Cover Dance', yang sulit untuk menentukan keunggulan, diadakan, serta 'Havana Pageant', sudut tradisi program. Mereka bertiga terpikat oleh komik, kelucuan dan tarian seksi.

Persaingan solo eksklusif, yang hanya dapat dilihat pada Idol 999, dapat ditemukan di JTBC 'Ruang Idol', yang mengudara pada 6:25 pada 3 Desember (Sel).

No comments:

Post a Comment