Tuesday, December 10, 2019

Idol Room Episode 98 - CIX - Indonesia



Idol Room Episode 98 - CIX - Indonesia

Pada hari ini, CIX menarik perhatian dengan pengenalan akal sendiri. Mengikuti vokal utama Seung-hun "aliran gendang telinga," BX menggambarkan keterampilannya sebagai "mencuri telinganya." Mundur, pengenalan anggota menjadi lebih terang-terangan. Secara khusus, Bae Jin-young memperkenalkan dirinya sebagai "Lovely Sexy Cutie Taking Eyes." Yong Hee menyimpulkan bahwa dia memiliki "titik air mata yang menarik yang membuat setiap penonton meneteskan air mata", dan Bae Jin-young "baru saja memutuskan" pengubah-pengubah ini, membuktikan pengertian kelompok.

Idol Room Episode 98 - CIX - Indonesia
Bae Jin-young terpilih sebagai kamp Korea terbesar ke-3 Kim Hee-chul. Itu adalah kamp ketiga setelah Park Jin-young (JYP) dan Hong Jin-young. Dari tiga kamp, ​​Bae Jin-young bertanggung jawab atas kecantikan. Bae Jin-young berkata, "Saya tidak tahu bahwa Kim Hee-chul telah mengatakan hal seperti itu," tetapi tiga generasi bertanggung jawab atas kecantikan. Sejak itu, ia juga menantang tiga pertandingan hebat dan fleksibilitas Hong Jin-young untuk mengalahkan kubu lain.

Idol Room Episode 98 - CIX - Indonesia
Yang termuda, Hyun Suk, bangga pada dirinya sendiri sebagai 'Cound's Rounder.' Yang paling percaya diri dari mereka adalah menari, dan Hyun Suk menyebut dirinya sendiri sebagai tarian teratas dalam kelompok. Senior Hyun-seok yang paling dihormati adalah Exo Kai. Hyunseok berkata, "Aku suka Sun dan kekuasaan." Dia berkata, "Jinyoung juga menyukai Kai Sun-bae, jadi saya belajar banyak dari Jinyoung." Pujian mengejutkan Hyunjin, Bae Jin-young menunjukkan tarian dengan cepat, dan Jung Hyung-don merasa malu, "Aku tidak tahu apa yang diketahui Angie.

Idol Room Episode 98 - CIX - Indonesia
Seung-hun adalah generasi berikutnya dari homme. Unggulan Seunghoon sedang berjalan. Namun demikian, Seung-hun memiliki catatan terbalik untuk menghilangkan kualifikasi acara darat 'Tentara'. Seung-hun berkata, "Ada empat kelompok, dan tempat pertama adalah kualifikasi otomatis, dan catatan masuk ke tiga dari tempat kedua. Saya yang terakhir di antara tempat kedua." Sejak itu, anggota CIX telah menantang untuk mendorong dan Bae Jin-young yang serba bisa mengambil A sekaligus dan memberinya senyuman. Seung-hoon dan Jin-young memenangkan kemenangan dalam pertandingan sepakbola yang imut itu.

Idol Room Episode 98 - CIX - Indonesia
Yong-hee berasal dari perusahaan. Yong-hee berkata, "Saya berada di posisi ke-8 dari 200 siswa di sekolah menengah. Tapi saya dangkal di sekolah menengah. Yong-Hee menjelaskan dengan jujur ​​tentang karier klubnya," Untuk dapat mengatur waktu, saya harus menjadi baik karena saya harus menjadi baik. "Yong-hee, bagaimanapun, melemparkan drum dalam demonstrasi Nanta kemudian dan membuat semua orang tertawa.

Idol Room Episode 98 - CIX - Indonesia
Anggota juga memiliki permainan mol. Yonghee menangkap tikus kamp dengan susah payah. Namun, karena kesempatan untuk menangkap tahi lalat kembali ke Bae Jin-young, Jin-young mendapatkan nilai A dengan bersemangat menangkap tahi lalat. Sementara itu, Chung Hyung-don dan Defcon, yang menyaksikan tangkapan tikus Bae Jin-young, membatalkan CIX sebagai 'kelompok Konfusianisme'.

Idol Room Episode 98 - CIX - Indonesia
Anggota idola 999 memutuskan untuk memutar balon bom, dan balon itu meledak dari tangan Bae Jin-young. Bae Jin-young, yang menjadi anggota ke-27, bergabung dengan "Don Hee, Con Hee, Jin Hee" dengan tenang dan bercanda, "Jujur, saya tidak nyaman menanam. Bae Jin-young berkata," Jika Anda bekerja keras, Anda akan mendapatkan yang baik hasil. "Karena Jung Hyung-don dan Defcon menunjukkan bahwa" CIX akan baik-baik saja. "Bae Jin-young berkata," Saya memiliki mata untuk melihat. "

No comments:

Post a Comment