Tuesday, December 10, 2019

Vip Episode 12 - Indonesia Bahasa



Vip Episode 12 - Indonesia Bahasa

Jang Ye-jin, yang mengirim pesan 'perselingkuhan Lee Sang-yun' ke 'VIP' "Mengapa kamu melakukan itu?"

ee Ye Jin adalah orang yang mengungkap perselingkuhan Lee dengan Jang Nara.

Vip Episode 12 - Indonesia Bahasa
Dalam episode ke-12 dari drama bulanan SBS 'VIP', yang disiarkan pada tanggal 10, Park Sung-joon (Lee Sang-yun) ditarik ke On-yuri (Pyo Ye-jin) dan perselingkuhannya.

Vip Episode 12 - Indonesia Bahasa
Pada hari ini, Park Seong-jun tetap di sisinya sementara Onuri mengambil pemakaman ibunya dan merawat Onuri lagi. Setelah itu, Yuri datang untuk bekerja di mobil Park, dan Park mengungkapkan perasaan kesakitannya, mengatakan, "Ini sedikit lebih tenang." Onyuri berkata, "Jika kamu sendirian, pikirkan lebih banyak."

Onyuri lebih lanjut bertanya, "Saya akan berjalan ke sini. Tampaknya peduli dengan karyawan untuk tidak melihat perselingkuhan dengan Sung-Joon Park.

Na Jung-sun (Jang Na-ra) mengunjungi Ha Jae-woong (Taman Sung-geun) setelah mendengar bahwa ia diperintahkan ke cabang Ulsan meskipun ia adalah korban. "Saya mendengar bahwa wakil presiden memerintahkan cabang Ulsan saya. Jika orang ini adalah korban untuk menutupi urusan mereka, saya tidak akan dibiarkan dengan ini. Saya akan membahas semua ini." Dinyatakan. Wakil presiden berkata, "Apakah itu mengancam?" Dan berkata, "Aku melindungi diriku sendiri."

Vip Episode 12 - Indonesia Bahasa
Lee Hyun-a (Lee Chung-a) mengetahui bahwa Bae Do-il telah mencoba memperkosa Song Mina (Kwa Sun-young) dan akhirnya mempublikasikan masa lalunya. Lee Hyun-a 'adalah korban dari upaya untuk memperkosa mantan Bae Do-il. Setelah itu, saya mencoba melaporkan kapal, tetapi ketakutan ada di depan. Jadi saya akhirnya memilih untuk melarikan diri. '

Vip Episode 12 - Indonesia Bahasa
Lee Hyun-a mengatakan bahwa 'setahun kemudian, saya mengungkapkan fakta ini karena saya tahu ada korban lain yang dianiaya oleh Bae. Tahun lalu telah menjadi neraka bagi saya. Itu adalah waktu korban lain. Saya tidak bisa mentolerir terjadinya korban seperti itu lagi, jadi saya mengumumkannya kepada publik. '

Vip Episode 12 - Indonesia Bahasa
Bae Do-il membantah bahwa Lee Hyun-ah digunakan untuk mempromosikan dirinya sendiri, tetapi Lee Hyun-ah merilis semua bukti bahwa ia telah mengumpulkan dan menerima pengaduan dengan bantuan korban lain dan bergabung dengan Song Mina.

Vip Episode 12 - Indonesia Bahasa
Di sisi lain, juga terungkap bahwa orang yang mengirim pesan teks ke Na Jung Sun diberitahu tentang perselingkuhan Park. Park Sung-joon menemukan Onyuri dan bertanya, "Mengapa Anda mengirimnya?"

No comments:

Post a Comment