Tuesday, September 17, 2019

Idol Room Episode 68 Sub Indonesia - Tonton






Entertainment Doll Seventeen scramble .. Hoshi, 'Idol 999' No. 16 anggota (umum)

Hoshi telah terpilih sebagai 'Idol 999 anggota.

Idol Room Episode 68 Sub Indonesia - Tonton
Seventeen, yang kembali ke lagu baru 'Dog: Fear', muncul di JTBC 'Idolrom', yang ditayangkan pada tanggal 17, dan menjadi karakter utama dari audisi 'Idol 999' ke-16.

Idol Room Episode 68 Sub Indonesia - Tonton
Pada saat yang sama dengan evaluasi posisi dimulai, para anggota mulai mengekspos posisi mereka. Para kru begitu mengomel sehingga sangat cocok untuk posisi 'ibu'. Tetapi omelan para petugas semua terbukti karena suatu alasan. Don bertanya tentang Essex, mengatakan bahwa pemimpin normal tidak mengomel. Para anggota tertawa, mengatakan, "Pemimpin mendengar omelan."

Idol Room Episode 68 Sub Indonesia - Tonton
Mengomel Essex yang sering adalah, "Make up apa yang telah Anda makan." Dohgyeom berkata, "Saya tidak menaruhnya di udara." Mingyu berkata, "Saya dulu makan rumah seperti Essex, Dan saya punya sesuatu untuk dimakan. Siapa yang bertanya kepada saya, siapa yang akan kembali? "Akhirnya, Essex menjelaskan," Karena Anda tidak menyimpan semuanya. "Tujuh belas anggota menyelesaikan pasar dengan damai dengan kesimpulan bahwa mereka sepakat.

Sejak pertempuran mengomel itu berlangsung, Mingyu, yang muncul sebagai sisi lain dari kru dalam aksi, berkata, "Mari kita mengomel. Dan aku baik-baik saja. Aku tidak punya beban. Kamu tidak harus mengambil Semuanya. Saya dikalahkan. Namun, sebagai hasil dari pertempuran, Hoshi terpilih sebagai 'kekuatan Ibu' sebagai ibu pertama yang membunuh penduduk desa seperti, "Kamu bukan harimau, manusia."

Mingmy membuktikan kualifikasi 'Him Mingyu' sekaligus memanaskan empat orang pada saat bersamaan.

Setelah itu, permainan renang ekstra-cuaca dimainkan yang dapat dimainkan bahkan jika permainan utama tidak berenang. Aturannya sangat sederhana. Anda hanya harus minum minuman tercepat. Semakin cepat dia minum, semakin cepat min-mi-nya bisa Dan keinginan tujuh belas anggota untuk bertarung adalah ledakan besar itu sendiri. Mingyu, yang berada dalam permainan dengan tergesa-gesa, berbaring di lantai dan menunjukkan persaingan yang hebat dengan Essex. Akhirnya, Min-kyu mencetak rekor baru 33 Detik dan menjadi peraih medali emas kompetisi renang 1.

Tujuh belas anggota juga menggelar lagu baru 'Dog: Fear'. Uji menggambarkan lagu itu sebagai "mengenai ketakutan," setelah itu, tujuh belas anggota menunjukkan pedang besar mereka dan

Idol Room Episode 68 Sub Indonesia - Tonton
Para anggota juga menerima tes tari melalui 'Ruang Dansa Tray'. Tujuh tim dengan banyak orang akan dibagi menjadi dua tim untuk pengujian. Evaluasi juga memutuskan untuk mengevaluasi tim lawan sendiri. Kapten dari masing-masing tim adalah Hoshi Dan Dino, Hoshi, yang memejamkan mata dan menunggu para anggota untuk memilih, berkata, “12 orang?” Sejak itu, tujuh belas anggota telah membuat tim mereka sendiri dan memalingkan Hoshi dan Dino. Akhirnya, Hoshi dan Dino membentuk sebuah tim, Dan tim Wonwoo diputuskan sebagai Hoshi tanpa Hoshi, dan Tim Dino berhasil dengan 'Rumah'.

Idol Room Episode 68 Sub Indonesia - Tonton
Idola 999 anggota hari itu bertekad untuk memutar bom, cara paling adil di dunia. Tujuh belas anggota menarik perhatian ketika mereka buru-buru membalikkan bom sambil berhati-hati terhadap bom. Hoshi terpilih sebagai anggota ke-16. Hoshi berkata, " Saya akan bekerja sangat keras sebagai anggota 'Idol 999'. Saya menertawakan kelompok proyek besar ini (dalam kemuliaan) dan kemudian seperti pensiun. "Di sisi lain, Essex berkata," Saya akan berlari segera setelah Anda Kembalilah lain kali. "

Saat Terjemahan selesai
Lalu kami menggabungkan video ini setelah beberapa jam.

Idol Room Episode 68 Sub Indonesia - Tonton

BAGIAN 1          BAGIAN 2

No comments:

Post a Comment