Monday, September 16, 2019

My Girlfriend is a Alien Episode 21 Sub Indonesia



My Girlfriend is an Alien Episode 21 Sub Indonesia
Romansa intergalaksi mengikuti seorang gadis asing yang terjebak di planet Bumi. Dia melewati jalan dengan CEO sombong yang melupakan lawan jenis setiap kali hujan.
Berasal dari planet Cape Town, Chai Xiao Qi mendapati dirinya tertahan di Bumi setelah secara tidak sengaja kehilangan alat pelacak.

My Girlfriend is an Alien Episode 21 Sub Indonesia Dia bukan hanya alien biasa, tapi master couquettish dalam mengejar pria. Saat dia menghirup hormon pria, itu menjadi obat yang melepaskan hambatan terdalamnya dan menempatkannya dalam pikiran fangirl total. Untuk bertahan hidup di antara manusia, Chai Xiao Qi mengandalkan kemampuan gaibnya untuk keluar dari masalah waktu dan lagi.

My Girlfriend is an Alien Episode 21 Sub Indonesia Sementara itu, Fang Leng adalah CEO sombong yang menderita amnesia heteroseksual setiap kali hujan yang menyebabkan dia melupakan wanita di sekitarnya pada hari hujan. Keadaan yang tidak biasa antara Chai Xiao Qi dan Fang Leng ini akhirnya mengarah pada romansa yang penuh dengan tawa.

My Girlfriend is an Alien Episode 21 Sub Indonesia

Tautan Video Sub Indonesia di bawah ini: -

Bagian 1            Bagian 2

No comments:

Post a Comment