Thursday, September 19, 2019

Queendom Episode 4 AOA, MAMAMOO, Park Bom, Lovelyz, Oh My Girl,(G)I-DLE - Sub Indonesia - Tonton



"Queendom" demam topikal berlanjut! Siapa yang akan memenangkan tempat pertama dalam tema "Lagu Penutupan" malam ini?



Dalam artikel tersebut, ada juga episode pertama "Queendom", yang merupakan yang pertama ditampilkan secara publik. [Makan lemon whistle] dapat dianggap sebagai skill grup Lovelyz ~! XDDD

Pertempuran tim wanita Mnet "Queendom" akan menyiarkan episode keempat malam ini, dan pejabat tersebut adalah yang pertama kali menonton film tersebut di depan umum.



Tahap terakhir dari AOA, MAMAMOO, dan tahap kinerja Park Chun memenangkan 1, 3, dan 4 dalam daftar topik terbaru dari acara TV dari perusahaan survei GOODDATA di Korea, dan berhasil meledakkan diskusi lagi. (G) Di luar panggung I-DLE, Oh My Girl, dan Lovelyz, "juara" dan "yang terakhir" dari putaran kedua akan diumumkan.



▼ Pemberitahuan terakhir, semua orang sangat takut untuk menghindari menjadi yang terakhir, saya merasa perlu menyiapkan kertas toilet untuk melihat ~! Titik menangis Xiaobian sangat rendah ... TAT.



▼ Episode 4 adalah yang pertama menjadi mewah, di babak pertama bagian bawah Lovez harus keluar semua, menantang [makan peluit lemon] sukses, tetapi juga menarik manfaat bebas untuk memilih lagu, yang akan menutupi lagu , dengan seperti apa panggungnya nantinya? Saya bisa mengetahuinya malam ini!



PS: Setiap kompetisi akan peringkat 1 ~ 6. Jika Anda berada di bagian bawah kompetisi dua kali, Anda akan mendapat penalti "tidak terhormat turun dari bus" dan meninggalkan program secara langsung.

"Queendom" tayang perdana pukul 21.20 setiap Kamis malam.

(Foto dari: Mnet K-POP)

Bagian 1               Bagian 2



No comments:

Post a Comment