Monday, September 16, 2019

The Great Show 위대한 쇼 Episode 7 Sub Indonesia - Tonton



The Great Show 위대한 쇼 Episode 7 Sub Indonesia - Tonton:-  [Keseluruhan] Lagu 'Pertunjukan Besar' Seung Heon X Lee Sun-bin, konflik dengan mam cafe ↑ ... Kang Sung-jin muncul

'Great Show', yang ditayangkan pada tanggal 16, Great (Song Seung Heon) memiliki konflik dengan operator kafe ibu.

The Great Show 위대한 쇼 Episode 7 Sub Indonesia - Tonton:-  Hebat (Song Seung-heon) mengaku kehamilan Ha-jung (unjung) di siaran. Bahkan, Hebat menerima surat dari Hajeong sebelum siaran. Hadajung mengancam yang hebat, "Jika kamu bisa pergi ke kali ini, aku akan bekerja keras untuk memenuhi kontrak." Hebat yang pulang ke rumah mengatakan kepada Choi Jung-woo (Han Sang-hyuk) dan Hadjeong, "Buatlah alternatif untuk bagaimana Anda berdua akan hidup di masa depan." Saya akan berkonsentrasi pada Anda. Saya tidak bisa berhenti bekerja dengan Anda setelah kontrak selesai.

The Great Show 위대한 쇼 Episode 7 Sub Indonesia - Tonton:-  Great dan Ha-jung berpikir untuk keluar setelah hamil di tempat umum, tetapi sekolah menuntut agar mereka melanjutkan sekolah. Ternyata Kang Kyung-hoon (Son Byung-ho) bernafas. Untuk membalikkan opini publik yang baik tentang yang hebat, Kang Kyung-hoon berkata, "Seberapa peduli orang tua jika seorang gadis sekolah menengah yang sedang hamil belajar dengan anak saya?"

Pemilik mam cafe memposting artikel di mam cafe yang mengutuk toko ayam orang tua. Pengunjung itu berhenti di toko, dan Jeong Soo-hyun yang hebat dan yang dihadapi menghadapi dan menemukan solusi. Pada saat ini, Han-tak (Jeong-won)

Kang Joon-ho (Im Joo-hwan), yang menemukan toko ayam di Jeong-hyeon, bertengkar hebat dengan Great. Hebat bertanya, "Mari kita bertanya langsung. Apakah kamu menyukai artis?", Kang Jun-ho berkata, "Aku sangat menyukainya."

The Great Show 위대한 쇼 Episode 7 Sub Indonesia - Tonton:- Jung Soo-hyun berpikir antara pengakuan dan keagungan Kang. Menanggapi pertanyaan saudara laki-lakinya, "Apakah itu karena kakak lelaki yang baik," katanya, "Aku masih belum percaya diri untuk meluap bersama seseorang." Adikku berkata, "Apakah itu karena aku?" Di masa lalu, Jeong-hyun, yang naksir hebat, meminta saudaranya untuk mengembalikan department store sebelum kencan pertamanya dengan hebat. Adikku pergi ke toserba atas permintaan adikku meninggal dalam kecelakaan lift. Jungsu tidak melakukan kesalahan besar.

The Great Show 위대한 쇼 Episode 7 Sub Indonesia - Tonton:- Han-Tak menikam paha seorang teman yang mengolok-oloknya di sekolah. Sebagai tanggapan, Agung mengambil taktik dan menemukan siswa korban. Ternyata orang tua siswa korban adalah seorang pemilik kafe ibu. Sang Agung berlutut dan meminta maaf pada kenyataan bahwa ia digoda sebagai 'pohon keluarga'. The Great keluar setelah menyatakan propaganda, "Apakah itu 'jujumam' benar?

Sementara itu, ayah anak-anak (Kang Sung-jin) muncul.

The Great Show 위대한 쇼 Episode 7 Sub Indonesia - Tonton:- 

Tautan video Sub Indonesia di bawah ini: -

Bagian 1         Bagian 2

No comments:

Post a Comment