Sunday, November 17, 2019

Running Man Episode 477 Sub Indonesia



Running Man Episode 477 Sub Indonesia

Pada hari itu, Seo Eun-soo, Choi-ri, Hur Kyung-hwan, dan GOT7 muncul. Jeon So-min, yang melihat kamp, ​​bersembunyi di belakang Song Ji-hyo. Ketika Song Ji Hyo bertanya, "Apakah kamu orang favorit?" Jeon So-min berkata, "Ya. Ketika saya keluar."

Running Man Episode 477 Sub Indonesia
Ketika merujuk pada tarian alien yang diperkenalkan pada penampilan pertama 'Running Man', Seo Eun-su mengaku, "Saya sedang menunggu, tapi saya kesal karena itu diedit." Ketika Yoo Jae-suk meminta tarian tepat setelah perkenalan, Seo merasa malu. Para anggota berkata, "Kita harus menang," dan Seo Eun-su berkata, "Ayo menang."

Running Man Episode 477 Sub Indonesia
Seoeunsu berkata, "Saya memutuskan untuk tidak mengedit, saya siap." Seo Eun-soo merasa malu ketika ia mulai berudu sambil menyapu lantai. Lee Kwang-su berkata, "Mengapa kamu melakukan ini?" Huh Kyung-hwan berkata, "Apakah kamu sudah mati?" Yoo menyebutkan Seo Choi mengikuti Lee Eun-soo ketika dia menari. Choi berkata, "Aku bersenang-senang." Jurusan Choeri disajikan dengan indah dalam setelan bagus sambil menari lagu-lagu IU.

Seo Eun-soo berkata, "Saya juga belajar tarian Korea untuk waktu yang singkat di sekolah menengah," dia menari tarian Korea, dan Lee Kwang-soo berkata, "Bukankah kamu menari perlahan sebelumnya?" Berikutnya adalah giliran Somin, yang ia pelajari di aula kesejahteraan. Jeon Somin mengangkat lengannya, para anggota berkata, "Kami memiliki keringat di ketiak," dia segera menghentikannya. Lee Kwang-su berkata, "Saya pikir ada kim. Itu juga Kimbap Kim." Yoo Jae-seok berkata, "Itu karena ketiak diarsir."

Running Man Episode 477 Sub Indonesia
Kemudian, Park Jung-min, yang lewat, muncul dengan terkejut, dan Iguassu tertawa, berkata, "Orang-orang ini menggoda dengan 'Taza'." Para kru kemudian menjelaskan aturan-aturan program Runner Man dan bergabung. Sebagai hasil dari permainan, Yoo Jae-suk, Ji Seok-jin, Yang Se-chan, dan Seo Eun-su menjadi tim PD baru. Para anggota kemudian menghadapi tata rias dan menahan tawa.

No comments:

Post a Comment